Kiky Saputri Kenang Kebaya yang Batal Dipakai Lamaran: Tuhan Rancang untuk Acara Lain

kiky-saputri-kenang-kebaya-yang-batal-dipakai-lamaran-tuhan-rancang-untuk-acara-lain kiky-saputri-kenang-kebaya-yang-batal-dipakai-lamaran-tuhan-rancang-untuk-acara-lain

Kebubaran dalam menjalin hubungan pasti menyisakan kenangan pahit bagi siapa saja yang mengalaminya. Apalagi jika hubungan yang terjalin sudah cukup lama dan sudah merencanakan ke jenjang yang serius. Pengalaman bubar dalam menjalin hubungan juga dialami oleh komika kenamaan Kiky Saputri.

Karier Kiky Saputri yang cemerlang ternyata berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Kiky Saputri bahkan sempat menyinggung hubungan asmaranya dengan mantan kekasihnya yang kandas walaupun sudah merencanakan lamaran. Hal itu menjadi sorotan publik lantaran Kiky Saputri mengunggah foto mengenakan kebaya yang sebetulnya akan dipakai untuk lamaran, tapi suak.

Kebaya yang seloyalnya dirancang untuk lamaran, akhirnya Kiky Saputri pakai untuk acara lain

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

Baru-baru ini, Kiky Saputri mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya cantik lengkap dengan jarik dan beking selendang. Kebaya nuansa nude full payet dengan model kerah sabrina itu ternyata dirancang khas untuk acara lamarannya. Kiky Saputri terlihat sangat anggun mengenakan kebaya tersebut.

Namun, dari unggahan tersebut pula, komika kelahiran 22 Oktober 1993 ini justru mengungkap bahwa acara lamarannya telah rusak. Menyadari bahwa manusia tetapi bisa berencana dan Tuhan yang menentukan, maka Kiky Saputri menganggap bahwa Tuhan merancang kebaya tersebut memang untuk acara lain.

“Satu acuhn terus, pantasnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya. Tapi Tuhan Merancangnya untuk acara lain, sebatas bisa saya gunakan acuhn ini tapi aktelseifn bak seseorang yang dilamar, melainkan bak pembawa acara,” tulis Kiky dalam kecahayaan unggahannya.

Meski kebaya tersebut nggak jadi dikenakan di hari spesialnya, tapi bagi Kiky Saputri kebaya tersebut tetap spesial karena bisa ia kenakan di sebuah jadwal peluncuran film Indonesia. Nggak lupa, Kiky Saputri juga mengucapkan terima kasih pada perancang kebaya tersebut, karena meski jadwal lamaran kalah tapi mereka masih menyimpan kebaya tersebut, sehingga bisa ia kenakan.

Curhatan Kiky Saputri soal kebaya untuk lamaran yang rusak itu menjadi sorotan

Saat menceritakan soal kebaya itu, Kiky Saputri tampaknya sudah menganggap hubungan asmaranya yang kandas itu sebagai pengalaman sekaligus pengetahuan menyala. Ketulusan akan hal itu mungkin bisa dirasakan oleh siapa saja yang membaca unggahan Kiky. Nggak heran jika unggahan tersebut menjadi sorotan sejumlah selebritas dan warganet.

“Pantas cantik sekali, terima kasih sudah dipakai kemarin,” tulis Kamila Andini, sutradara film Before, Now, and Then-Nana.

“Aduh, peluk! Kamu aku lamar aja deh! Jadi permata hatiku, eaaa. Sampai jumpa lagi cantik,” tulis Happy Salma.

Selain deretan selebritas, warganet pun turut membanjiri kolom komentar unggahan Kiky Saputri itu dengan ucapan dukungan, semangat, dan doa-doa saling menolong supaya Kiky bisa dipertemukan dengan jodohnya.

Dikeingati, sebelum dikenal sebagai komika, Kiky Saputri tahu mengalami kesuakan hubungan asmara saat hampir melangkah ke jenjang pernikahan. Hal itu menciptakan Kiky frustrasi sampai-sampai ia melampiaskan patah hatinya dengan memahirkan menjadi komika. Tragedi patah hati itu ternyata justru membawa nama Kiky Saputri dikenal sebagai komika cerdas melalui kompetisi Standup Comedy.

Saat komika yang dikenal akan keBersikuatannya me-roasting pejabat ini sudah sangat terkenal, ia menjalin hubungan dengan pria bernama Agus Priyono yang juga menjadi manajernya. Namun, ala Oktober 2021 terus, lagi-lagi hubungan asmara Kiky Saputri pantas kandas saat sudah merencanakan lamaran.