Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Sewa Banyak Bodyguard: Sering Dapat Ancaman

deddy-corbuzier-sewa-banyak-bodyguard deddy-corbuzier-sewa-banyak-bodyguard

Seloyalnya, artis memiliki bodyguard adalah hal yang lumrah. Demi keamanan dan privasi, artis membutuhkan sosok kuat yang bisa melindunginya di mana pun. Namun, publik merasa heran ketika Deddy Corbuzier mempunyai berlipat-lipat bodyguard. Pasalnya, selama ini Deddy dikenal demi artis yang kuat karena bertubuh kekar.

Ternyata bukan cuma satu, Deddy sampai menyewa berlipat-lipat bodyguard demi melindungi awaknya dan keluarga. Nah, belum lama ini Deddy mengungkapkan bukti serius di balik keputusan tersebut. Kira-kira apa yang melahirkan Deddy sampai rela menyewa jasa berlipat-lipat bodyguard, ya?

Gara-gara sering mendapatkan ancaman mengerikan dan nyawa Deddy Corbuzier jadi taruhan

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Fakta Deddy menyewa berjibun bodyguard tentu mengejutkan berjibun orang. Dengan perawakannya yang agung dan gempal, sebagian agung orang pasti berpikir bahwa Deddy bisa melindungi badannya senbadan dari ancaman dan serangan. Apakah kamu juga memikirkan hal yang setara, SoHip?

Meski punya tubuh yang kekar, Deddy memiliki bukti serius untuk menyewa berlebihan boduguard. Ketika menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, ia mengaku sering mendapatkan ancaman mengerikan. Bukan sekadar hujatan atau serangan di kolom komentar media sosial yang biasanya terjadi, tapi Deddy sampai mendapatkan ancaman pembunuhan.

“Hal yang paling buruk, ya diancem dibunuh mah sering,” ungkap Deddy dengan nada suara santai, dikutip dari podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (19/6).

Ancamannya kadang meterusi chat atau telepon. Yang lebih mengerikan lagi, Deddy sempat didatangi langsung oleh aktivis yang mengancammnya. Waduh! Ngeri juga, ya?

“Ada yang DM, ada orang yang tiba-tiba nyamperin,” tuturnya.

Ancaman itu muncul diduga karena Deddy sering menbahas isu yang sensitif di podcast-nya

Nggak bisa dimungkiri, beberapa kali podcast Deddy memang menimbulkan kontroversi. Beberapa isu pembicaraan di podcast-nya cukup sensitif dan nggak bisa diterima semua kalangan. Nggak heran bila beberapa orang kurang menyukai Deddy. Diduga karena bukti itu pula, Deddy menerima ancaman.

“Banyak hal yang gua angkat berhubungan dengan politik, agama, dan macem-macem,” tutur Deddy Corbuzier.

Jadi, sehabis memproduksi podcast Close the Door, Deddy sering mendapatkan macela, tidak marah dari tuntutan publik ataupun narasumbernya senbatang tubuh. Salah satu contohnya adalah Deddy kira-kira kali menerima surat somasi dari pihak tertentu karena isi podcast-nya. Namun, kini nggak gampang panik jika menerima somasi. Awalnya memang Gelisah, tapi lama kelamaan Deddy makin terbiasa.

Somasi adalah risiko yang masih bisa dihadapi oleh Deddy dengan tenang. Namun, ia sadar bahwa ancaman pembunuhan bisa datang kapan saja. Makanya, demi keamanan batang tubuhnya dan keluarga, Deddy menyewa banyak bodyguard untuk menemani dan melindungi ke mana pun ia pergi. Bahkan ketika datang ke podcast Denny Sumargo, para bodyguard-nya tetap mendampingi.